APEL BERSAMA GUBERNUR SUMATERA SELATAN DI BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH PROVINSI SUMATERA SELATAN

 

Pada hari senin tanggal 5 Juli 2021 Gubernur Sumatera Selatan mengunjungi Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Selatan untuk meninjau kedisiplinan ASN dan Honorer dilingkungan Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan mengunjungi Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Selatan diterima langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. Mukhlis , SE,M.Si dan Bapak Yossi Hervandi SE,MM. selaku Sekretaris Badan dan Pejabat Esselon III dan IV dilingkungan  Badan Pengelola keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

 

Bapak Herman Deru Gubernur Provinsi Sumatera Selatan berkunjung pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Selatan ini menghimbau ASN dan Honorer Dilingkungan kerja dapat meningkatkan semangat kerja dan kedisiplinan kerja pada Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Selatan khususnya dan pada  setiap ASN di setiap Organisasi Perangkat Daerah di LIngkungan Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya.

 

BY CREATED : Andy putra Martadinata, ST